10 Negara Bagian AS Paling Beresiko Dikunjungi selama Perayaan Thanksgiving Menurut Forbes

Bepergian di Amerika Serikat (AS) selama perayaan Thanksgiving yang jatuh pada 26 November 2020. Saat ini AS mencatat lebih dari 1,4 juta kematian yang diakibatkan infeksi virus corona. Sebelumnya, pakar kesehatan sudah memperingatkan agar warga AS tinggal di rumah dan tidak melakukan perjalanan di tengah lonjakan infeksi virus corona.

Tetapi, Forbes merangkum 10 negara bagian yang harus dihindari jika warga Amerika harus melancong. "Pertimbangkan juga, bagaimana masing masing negara mengelola krisis," tulis Forbes. Pekan lalu, Gubernur North Dakota Doug Burgum, seorang Repunblikan (anggota Partai Republik Red), mengumumkan mandat untuk menggunakan masker di seluruh negara bagian selama sebulan.

Sebagai bentuk penanganan Covid 19, pemerintah terkait mewajibkan penggunaan masker di dalam ruangan dan arena publik, ketika jarak sosial tidak memungkinkan. Tetapi, para pengkritik Burgum mengatakan, Gubernur North Dakota itu menunggu terlalu lama untuk mengatasi krisis tersebut. Di North Dakota, pemerintah tidak mengumumkan mandat penggunaan asker di seluruh negara bagian.

Gubernur South Dakota Kristi Noem, seorang Republikan, sangat anti masker. South Dakota disebut sebagai episentrum penyebaran Covid 19 selama beberapa minggu. Tidak ada mandat masker di seluruh negara bagian.

Pekan lalu, Gubernur Wyoming Mark Gordon, seorang Republikan mengumumkan, pembatasan pada pertemuan publik di dalam dan di luar ruangan. Tetapi, dia tidak menyampaikan imbauan untuk mengenakan masker di seluruh negara bagian, meski ada tekanan dari petugas kesehatan. Baru baru ini Gubernur Iowa Kim Reynolds mengumumkan telah melonggarkan aturan mengenakan masker di negara bagian Iowa.

Penggunaan wajib hanya berlaku untuk pertemuan sosial, komunitas, rekreasi, atau rekreasi dalam ruangan tertentu dengan lebih dari 25 orang. NBC News melaporkan, menurut para ahli, imbauan tersebut tidak cukup untuk membendung penyebaran virus corona. Di Nebraska tidak ada mandat masker di seluruh negara bagian.

Pada Jumat, Gubernur Nebraska Pete Ricketts memperingatkan, meningkatnya pasien rawat inap Covid 19 di Nebraska dapat memicu pembatasan kesehatan negara bagian yang lebih ketat sebelum Thanksgiving. Tetapi Ricketts, seorang Republikan, telah berulang kali mengatakan, dia tidak akan mempertimbangkan mandat penggunaan masker di seluruh negara bagian. Di Minnesota, pemerintah terkait menyampaikan mandat untuk mengenakan masker di seluruh negara bagian.

Minnesota telah memiliki mandat penggunaan masker di seluruh negara bagian sejak akhir Juli 2020. Pekan ini Gubernur Tim Walz mengumumkan pembatasan baru yang akan diberlakukan pada Thanksgiving. Walz memerintahkan warga untuk tidak mengadakan pertemuan dengan orang orang dari rumah tangga lain, menutup gym dalam ruangan, dan menghentikan makan dalam ruangan di restoran.

Gubernur mendorong Minnesotans untuk terus memesan makanan dan pengiriman dari restoran lokal untuk mendukung mereka. Pemerintah negara bagian Wisconsin menyampaikan, imbauan agar warganya tinggal di rumah. Gubernur Wisconsin, Tony Evers, seorang Demokrat mengatakan, Kami membutuhkan bantuan Anda untuk menghentikan penyebaran virus ini, dan kita semua harus melakukannya bersama sama.

Pihak berwenang negara bagian Montana menyampaikan amanat pemakaian masker di seluruh negara bagian. Pekan lalu, Gubernur Montana Steve Bullock, seorang Demokrat, mengumumkan pengetatan pembatasan Covid 19. Masker sekarang diperlukan di semua negara terlepas dari jumlah kasus aktif.

Aturan yang sebelumnya hanya diterapkan ke kabupaten untuk empat atau lebih kasus aktif. Negara bagian Louisiana mengeluarkan mandat penggunaan masker di seluruh negara bagian. Gubernur Louisiana John Bel Edwards mengatakan, mandat untuk pemakaian masker diperkirakan sampai 4 Desember 2020 mendatang.

Mandat tersebut berlaku efektif pada 11 Juli dan telah diperpanjang beberapa kali. Pembatasan Covid 19 telah mendapat penolakan dari beberapa anggota parlemen Republik negara bagian. Bulan lalu, Edwards mengajukan gugatan untuk membela proklamasi darurat kesehatan masyarakat Covid 19.

Utah mengeluarkan mandat wajib masker di seluruh negara bagian. Gubernur Utah Gary Herbert memberlakukan persyaratan masker di seluruh negara bagian, sebagai bagian dari deklarasi darurat baru yang berlaku 9 November 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.