Anang Menangis Beri Pesan untuk Aurel sebelum Menikah: Jangan Berkata Keras, Kamu Harus Sabar

Keluarga Hermansyah tengah menjalani prosesi pernikahan putri sulung mereka, Aurel Hermansyah. Sebelum prosesi akad nikah, keluarga Anang Hermansyah telah menggelar prosesi siraman. Pada prosesi siraman yang digelar Jumat (19/3/2021) kemarin, Anang Hermansyah menangis memberikan pesan haru sebelum sang putri menjadi istri orang.

Dikutip dari siaran langsung RCTI, Ia meminta izin untuk menikah di hadapan kedua orang tuanya. "Lolly mohon izin dan mohon doa restu kepada Pipi dan Bunda, bahwa Lolly akan menikah dengan calon suami pilihan Lolly yakni Muhammah Atta Halilintar," ujar Aurel sambil menahan tangis. Setelah mendengar ucapan Aurel, Anang Hermansyah langsung memberikan wejangan untuk sang putri menghadapi bahtera rumah tangga.

"Lolly yang Pipi dan Bunda dan Mimi sayangi, dengan hati yang tulus dan ikhlas Pipi, Bunda, dan Mimi memaafkan segala kesalahan kamu dan jadilah istri yang sesungguh sesungguhnya istri, kamu harus ikut dengan suamimu. "Suamimu adalah imam kamu, kamu harus dengar apapun yang diminta oleh suami kamu." "Dan jangan pernah berkata keras dan menghardik suami kamu, apapun kamu harus sabar karena surgamu di izin suamimu, ya," ujar Anang.

Anang tak kuasa menahan tangis dan memeluk sang putri. "Yang kuat ya Lolly," pungkas Anang. Lalu Aurel membasuh kaki Anang dan .

Keduanya kembali tak bisa menahan tangis. Terlihat Aurel dan Anang saling berpelukan. Simak video selengkapnya !

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.