Biaya Ongkir ke Hongkong dengan Pilihan Pengiriman Air Cargo

Ongkir ke Hongkong

Semua hal kini semakin mudah dengan adanya internet. Terutama untuk mengirim barang, anda tidak harus datang langsung ke tempat ekpedisi karena anda bisa melakukannya dari rumah.

Dalam hal ini Anda hanya perlu duduk manis, dan memilih jasa pengiriman melalui aplikasi atau website dari perusahaan ekspedisi tertentu. Lalu pihak ekpedisi akan menjemput barang ke rumah anda. Dan barang anda akan di proses untuk di kirim ke tempat tujuan.

Mengenai ongkos kirim atau ongkirnya anda bisa memilih bayar langsung atau dengan sistem COD, yang mana pilihan ini mengharuskan si penerima paket untuk membayar ongkirnya.

Namun jika anda belum mengetahui informasi lengkap tentang biaya ongkir ke Hong Kong, Anda tidak perlu khawatir. Pada artikel terkini akan kami jelaskan mengenai biaya ongkir yang perlu dikeluarkan dengan menggunakan pilihan pengiriman Air Cargo. Penasaran dengan hal tersebut ? Simak di bawah ini hingga selesai !

Berapa Biaya Ongkir ke Hongkong dengan Pilihan Pengiriman Air Cargo ?

 

Saat ingin mengirim paket atau barang dengan meggunakan jasa pengiriman barang, tentu anda akan membayar biaya ongkirnya ke pihak ekpedisi sesuai dengan berat serta dimensi produk yang akan di kirim.

Dan untuk estimasi harga yang ditawarkan jika menggunakan ekpedisi Air Cargo, antara lain yaitu seharga Rp. 110.000, yang mana harga tersebut berlaku untuk barang dengan berat 1 kilogram sampai 30 kilogram.

Jika barang yang akan anda paketkan tersebut beratnya lebih dari 30 kilogram. Harganya mengikuti kesepakatan dari perusahaan penyedia jasa ekpedisi tersebut. Sebelum itu, Anda bisa menghubungi pihak ekpedisi untuk megetahui ketersediaan layanan kirim paket diatas 30 kg.

Terkadang layanan ini tidak tersedia karena keterbatasan tempat penyimpanan. Dengan memilih jenis ekpedisi air cargo tentunya biaya yang akan anda keluarkan lebih murah jika dibandingkan dengan jenis priority dan premium.

Akan tetapi lama pengirimannya juga berbeda – beda. Jika di priority dan premium hanya membutuhka waktu sekitar 3 sampai 5 hari saja. Maka untuk pilihan pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan air cargo waktunya lebih lama, yaitu sekitar 4 sampai 7 hari pengiriman.

Jadi anda bisa memilih pengiriman air cargo jika tidak terburu – buru. Tapi, jika barang yang akan anda kirim tersebut dibutuhkan segera. Misalnya dokumen penting yang dibutuhkan secepatnya atau anda butuh pengiriman kilat.

Maka anda sebaiknya memilih pengiriman jenis priority atau premium yang tentunya jauh lebih cepat sampai ke tempat tujuan.

Itulah pembahasan seputar tentang biaya ongkir  dari Indonesia ke Hong Kong dengan air cargo. Dengan pembahasan di artikel ini, semoga bisa menambah pemahaman anda tentang jasa pengiriman dengan lebih luas lagi. Dan setelah membaca dan memahaminya, anda bisa lebih selektif lagi untuk memilih jasa ekpedisi yang tepat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.