Dihujat Karena Foto Mesra Bareng Arya Saloka, Amanda Manopo: Ini Konsekuensi

Bintang sinetron Amanda Manopo menjadi sorotan publik, karena sinetron terbarunya bertajuk 'Ikatan Cinta' disukai oleh penonton di rumah. Karena disukai, penonton justru baper dan menyangkut pautkan skenario akting dengan kehidupan pribadi Amanda Manopo perihal jalinan asmaranya. Amanda Manopo dianggap sangat mesra dengan lawan mainnya, Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran dalam sinetron 'Ikatan Cinta'.

Sementara dalam kehidupan asmara realita, Amanda Manopo menjadi kekasih dari presenter dan komedian Billy Syahputra. Namun, yang menjadi sorotan publik adalah adegan dan foto mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka viral di media sosial. Foto tersebut dipenuhi komentar negatif dari warganet yang tak suka Amanda bermesraan dengan Arya Saloka yang sudah memiliki seorang istri.

Amanda Manopo pun buka suara. Wanita berusia 20 tahun itu menegaskan bahwa publik tidak tahu kenyataan yang sebenar benarnya antara ia dan Arya. "(Hujatan) ini kan sudah konsekuensi sebuah pekerjaan apalagi sinetron lagi bagus," kata Amanda Manopo yang ditemui di studio Trans 7, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020) bersama Billy Syahputra.

"Ya bingung juga mau menanggapi kayak gimana karena aku nggak mau masalah ini jadi terlalu panjang," tambahnya. Dara manis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ada perasaan dengan Arya, dan hanya menjalani pekerjaan dengan profesional bersama Arya. "Untuk masalah pada saat ini yang kayak banyak fans banyak yang suka dan tidak, ya udah. Mau gimana, aku nggak maksa suka sama aku, untuk benci sama aku kan," ucapnya.

Wanita bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu menilai, dirinya ingin fokus dalam sinetronnya saat ini dan tak mau mengurusi komentar warganet, yang nyinyir dengan adegan dirinya bersama Arya. "Yang penting aku ngejalani kehidupan aku yang sangat bahagia ini," tegasnya. Amanda menegaskan kalau ia bukan tipikal wanita yang memainkan perasaan pria dengan mudah. Ia mengklaim adalah wanita yang bisa menjaga hati setiap kekasihnya, untuk saat ini Billy Syahputra.

"Gua baik dan perhatian sama semuanya. Jadi kalo misalkan ada yang baper atau apa, ya jangan salahin karena gua ada perasaan yang harus dijaga," jelasnya. Lebih lanjut, Amanda Manopo menegaskan bahwa ia menganggap Arya Saloka adalah keluarga dalam pekerjaannya, sama seperti ia menganggap tim produksi hingga kru sinetronnya. "Aku anggap mereka semua kayak keluarga. Aku paling kecil di sana. Aku satu satunya orang yang umurnya 20 tahun. Jadi aku dipanggilnya adek, 'adek sini dek' dan ngerasa ini om gue, ini papa gua, ini tante gua gitu," ujar Amanda Manopo.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.