Mengenal Lebih Jauh Daikin Proshop

Beberapa dari Anda mungkin belum mengetahui apa itu Daikin Proshop Indonesia. Hingga saat ini terdapat setidaknya 34 dealer resmi yang terdapat di Indonesia mulai bergabung dengan Daikin Proshop.

Sementara untuk kota-kota besar, Anda bisa menemukan total 15 showroom seperti di Surabaya, Jakarta, Tangerang, Medan dan juga di Kota Batam. Sedangkan untuk tahun 2021 ini Daikin Proshop  Indonesia sudah mulai menargetkan total showroom keseluruhan sebanyak 34 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Perlu diketahui bahwa Daikin Proshop indonesia merupakan sebuah Daikin Dealer spesialis AC Home Central yang sudah tersertifikasi dalam memberikan solusi AC & menerapkan KAIDAN Method. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai Daikin Proshop, maka Anda perlu membaca ulasan di bawah ini.

Apa itu yang Dimaksud dengan Daikin Proshop ?

 

Daikin Proshop itu sendiri merupakan singkatan dari Daikin profesional shop yang mana disini memberikan pelayanan yang bersifat one stop solution. Yang mana artinya Daikin Proshop nantinya tidak hanya akan melakukan penjualan unit saja, melainkan juga akan memberikan layanan berupa pemasangan yang terbaik dan berkualitas serta layanan konsultasi desain AC milik Anda di rumah.

Hal itu terjadi dikarenakan AC yang memiliki kualitas baik tentunya harus dipasang dengan menggunakan standar pemasangan yang tepat serta tim teknisi yang telah terlatih, supaya nantinya kinerja dari AC tersebut bisa maksimal.

Daikin Proshop inilah nantinya yang akan memenuhi kebutuhan para masyarakat Indonesia untuk mempunyai AC rumah yang hingga saat ini masih belum cukup terakomodir. Seperti yang telah kita tahu, bahwa masyarakat tidak seluruhnya paham mengenai ke mana mereka harus membeli AC home central.

Terlebih lagi sebelum adanya Daikin Proshop ini memang masih belum terdapat gerai penjual AC yang mengaplikasikan konsep home sentral. Sehingga dengan itulah akhirnya Daikin Proshop merasa perlu untuk menyediakan layanan tersebut melalui showroom Daikin Proshop.

Daikin Proshop akan menawarkan setidaknya empat nilai lebih bagi para pelanggan. Nilai lebih tersebut antara lain seperti garansi pemasangan 1 tahun, garansi kompresor 5 tahun, pelayanan serta pemeliharaan purna jual 1 x 24 jam dengan kondisi dan syarat berlaku setiap unit yang dipasang oleh Daikin Proshop juga memperoleh supervisi dari Daikin.

Perlu untuk Anda ketahui bahwa konsep Proshop yang ada di Negara Indonesia merupakan bagian dari service Daikin. Indonesia sendiri merupakan negara ke-9 yang menawarkan Daikin Proshop setelah Jepang, Hongkong, China, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam dan Filipina.

Melalui Daikin Proshop tersebutlah nantinya pihak Daikin Indonesia ingin meningkatkan AC rumah melalui split wall menjadi AC sentral. Sistem pendingin udara tersebut nantinya akan dikombinasikan dengan filter udara dengan tujuan untuk dapat melakukan penyaringan pada udara. Sehingga dengan begitu dapat memberikan kualitas udara yang jadi lebih sehat serta hemat energi.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.