Ramalan Zodiak Cinta Sabtu, 14 November 2020: Pisces Penuh Cinta, Sagitarius Dibayangi Nostalgia

Setiap orang mengalami nasib yang berbeda beda dalam urusan cinta. Ada yang bernasib baik, ada pula yang masih kurang beruntung. Pakar astrologi memprediksi ramalan zodiak cinta bagi Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Ramalan zodiak cinta dianggap dapat menggambarkan bagaimana nasib hubungan percintaan seseorang ke depannya. Hubungan asmara sedang memasuki masa sulit. Cobalah untuk meminimalisir gangguan dengan tetap bersikap tenang.

Berpikirlah sebelum bertindak jangan terlalu terburu buru! Untuk Aries yang single, ingatlah bahwa tidak ada gunanya bersama seseorang jika kalian berdua tidak memiliki kesamaan. Perasaan yang selama ini tetap tersembunyi, menggelegak di bawah permukaan dalam hubungan asmara, kini muncul ke permukaan.

Ambil inisiatif dan ungkapkan perasaanmu. Biarkan pasanganmu juga melakukan hal yang sama. Hindari bersikap keras kepala dan egois karena perilaku seperti ini terkadang mengarah ke kondisi yang buruk.

Untuk Taurus yang single, pertemuan yang akan segera terjadi di kantor atau di tempat kerja pasti akan membuat kamu lebih bersemangat! Ada hal hal yang tidak berjalan dengan baik dalam hubungan asmaramu. Tak ingin terbuka pada pasangan dan berbagi apa yang ada di pikiranmu, cenderung bereaksi buruk dan menyerang si dia.

Apakah ini waktunya untuk mengubah taktik? Jika terus menantang orang lain, ada hal yang tidak akan berjalan baik bagimu. Untuk Gemini yang lajang, ini adalah hari yang baik untuk keluar dan bersosialisasi.

Bertemu banyak orang baru dan luar biasa. Kehidupan cinta, mengalami tekanan atau merasa komunikasi antara kamu dan pasangan kurang terbuka, Cancer. Ini memberi tekanan pada hubungan kalian.

Untuk Cancer yang single dan tertarik pada seseorang di lingkaran pertemananmu, bersikaplah jujur ​​dan bertanggung jawab terhadapnya. Pertama cari tahu apakah perasaan itu tidak bertepuk sebelah tangan. Cobalah untuk membatasi antusiasme dan spontanitas karena kamu mungkin akan terekspos.

Butuh lebih banyak waktu untuk hubungan asmara karena tanggung jawab kerja yang meningkat telah menyebabkan kamu mengabaikan pasangan akhir akhir ini, Leo. Lakukan tugas sebagai kekasih, kalau tidak, si dia jelas akan mengeluh! Untuk Leo yang masih single, kesempatan kamu untuk menghabiskan waktu sendiri dan kebebasanmu.

Saatnya menggunakan imajinasimu. Ini akan membuat keajaiban dalam kehidupan cintamu dan memicu passion baru pada pasangan. Kalian berdua akan merasa bersemangat dengan cepat, ini bisa mengarah pada malam yang tak terlupakan.

Untuk Virgo yang masih single, sepertinya kamu sudah bertemu seseorang. Kamu cuma belum tahu itu! Persahabatan atau kenalan bisa berubah secara tak terduga pada Sabtu malam ini.

Hubungan baru bisa jadi akan berkembang. Lajang atau sudah memiliki pasangan, sepertinya Libra sedang diliputi oleh hasrat dan passion hari Sabtu ini! Untuk Libra yang masih lajang, pergilah keluar dan bersenang senanglah.

Jangan ragu untuk mendekati seseorang yang membuatmu tertarik. Ada perubahan dalam kehidupan asmara pada hari Sabtu ini dan ini pasti akan membuatmu cemas. Segera menyadari bahwa perubahan ini adalah yang terbaik dan itu merupakan kejutan yang menyenangkan untukmu.

Bagi Scorpio yang masih single, saatnya telah tiba untuk menjelaskan dengan jelas apa yang kamu cari dalam suatu hubungan. Beri tahu orang lain di mana posisimu, supaya tidak ada kesalahpahaman yang terjadi. Dibayangi nostalgia.

Mantan kekasih lama bisa muncul dan kamu mungkin tergoda untuk mengatur pertemuan dengannya. Pastikan untuk jujur ​​dengan pasangan dan jangan menyembunyikan kebenaran dari si dia. Apa pun yang terjadi, tentu akan ada konsekuensinya, dan kamu tak akan suka apabila hal yang sama berbalik padamu.

Untuk Sagitarius yang single, kamu harus lebih proaktif jika benar benar menginginkan suatu hubungan. Apakah kamu seorang Capricorn yang sedang menjalin hubungan asmara? Berada di hari yang menyenangkan bersama pasangan pada hari Sabtu ini.

Kalian bisa duduk bersama, berbicara dan membuat rencana dan mimpi tentang masa depan. Untuk Capricorn yang masih single, mungkin inilah saatnya untuk menyadari bahwa kamu telah mengusahakan yang kamu bisa dengan seseorang. Buatlah keputusan untuk move on sekarang, karena ini masih awal dan kamu belum memberikan terlalu banyak untuk pertemuan ini.

Jangan memilih untuk kembali jadi single, bahkan jika pasanganmu menyakiti perasaan kamu hari Sabtu ini, Aquarius. Kumpulkan keberanian untuk berbicara dengan si dia tentang apa pun yang mengganggumu, dan jika dia tidak mengerti, cobalah mencari cara lain untuk merasa lebih baik. Untuk Aquarius yang masih single, ini adalah hari di mana kamu dapat mengambil langkah pertama dan lebih mengenal seseorang.

Jangan ditunda tunda. Temukan cara untuk membuat langkah pertama. Begitu kamu melihat reaksinya, dia akan tahu bagaimana perasaanmu.

Jika kamu sedang menjalin hubungan, Pisces, maka ini adalah hari yang menyenangkan. Kamu dan pasangan akan dipenuhi dengan cinta dan keinginan untuk satu sama lain dan kalian akan memperoleh momen momen indah bersama. Untuk Pisces yang masih single, kamu merasa perlu untuk menjalani hubungan cinta.

Namun, hal itu masih tidak mungkin, mengingat keadaan saat ini. Tetap saja, jangan putus asa. Jangan menutup diri juga, sebab ada seseorang di luar sana yang akan segera mencuri hatimu.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.