Sinopsis Ikatan Cinta 15 Maret 2021: Al Kaget Mendengar Jawaban Andin tentang Hubungan Roy dan Elsa

Inilah sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Senin (15/3/2021) pukul 19.20 WIB. Pada cuplikan video Ikatan Cinta malam ini, Al menanyakan sesuatu pada Andin ketika di mobil. Andin menjelasakan bila dirinya tidak pernah berselingkuh dengan Roy.

Dia juga menceritakan mengapa Roy bisa datang ke rumahnya kala itu. Awalnya, Andin hanya mengundang Roy untuk bertemu Elsa. Hal itu dilakukan, karena Elsa hamil anak Roy.

Mendengar jawaban Andin, Al pun kaget. Diketahui, Ikatan Cinta berkisah tentang seorang wanita bernama Andin (Amanda Manopo). Ia ingin melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya bernama Nino (Evan Sanders).

Namun, ternyata Nino adalah orang yang pernah dicintai oleh Elsa (Glenca Chysara), adik Andin. Ibunya Andin (Natasha Dewanti) meminta supaya Andin membatalkan pernikahannya dengan Nino. Di sisi lain, Andin akhirnya menikah dengan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Dilansir rcti.tv , Ikatan Cinta adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures tayang setiap hari pukul 19.30 WIB. Para bintang yang terlibat dalam sinetron ini, di antaranya Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders hingga Glenca Chysara. Pada episode sebelumnya, Andin dan Al sedang melakukan perjalanan liburan.

Di mobil, Andin tertidur pulas. Sementara Al meminum jamu yang sebenarnya itu dari Mirna. Kemudian, Al merasakan efek dari jamu tersebut.

Melihat Andin, Al merasa istrinya makin cantik. Sesampainnya di lokasi, Al berupaya agar efek jamu tersebut bisa hilang. Ketika makan malam, rupanya mereka bertemu Nino dan Elsa.

Nino dan Elsa juga liburan bersama. Nah, saat bertemu Elsa, Andin menghampiri dan menanyakan soal anting. Namun, Nino justru menuduh Andin berselingkuh darinya.

Hal itu, membuat Andin sedih. Tak lama kemudian, Al datang memukul Nino Pada cuplikan video Ikatan Cinta di akun Instagram @layardrama_rcti malam ini, Al menanyakan sesuatu pada Andin ketika di mobil.

Andin masih dalam keadaan sedih karena dituduh Nino berselingkuh dengan Roy. Dia berupaya meyakinkan Al bila dirinya tidak berselingkuh. "Apa kamu masih berhubungan dengan Roy, bahkan setelah kamu menikah? tanya Al.

"Sama sekali enggak," jawab Andin. "Terus kenapa Roy bisa terbunuh di rumah kamu dan Nino?" tanya Al lagi. Andin mengungkapkan alasan Roy datang ke rumahnya hingga terbunuh di sana.

"Karena aku yang ngundang Roy ke rumah untuk mempertemukan Roy sama Elsa," ucap Andin. "Elsa itu hamil sama Roy," tambahnya. Mendengar jawaban Andin, Al pun kaget.

Lantas, bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin (15/3/2021), pukul 19.20 WIB. Selain melalui siaran televisi, Sinetron Ikatan Cinta bisa ditonton streaming di aplikasi RCTI+ atau via online .

*) Jadwal dapat berubah sewaktu waktu. Amanda Manopo sebagai Andin Arya Saloka sebagai Aldebaran

Evan Sanders sebagai Nino Glenca Chysara sebagai Elsa Surya Saputra sebagai Surya

Natasha Dewanti sebagai Sarah Kevin Hillers sebagai Erlangga Permadi atau Angga Fiki Alman sebagai Roy

Ivanka Suwandi sebagai Bu Chandra Sari Nila sebagai Rosa Chika Waode sebagai Mirna

Ayya Renita sebagai Kiki Iqbal Fauzi sebagai Rendy Mayang Yudittia sebagai Michelle

Ariqa Fakhira Shakila sebagai Reyna/Nindi Bima Samudra sebagai Purnomo Aliyah Faizah sebagai Cantika

Carlo Milk sebagai Rafael Informasi terkait dapat dilihat Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.