Terjerat Kasus Video Syur Bareng Gisel, Michael Yukinobu: Mungkin Ini Hukuman dari Tuhan

Michael Yukinobu de Fretes berurusan dengan hukum setelah video syurnya dengan Gisella Anastasia alias Gisel tersebar di media sosial. Atas hal tersebut, Nobu, sapaan akrab Michael Yukinobu de Fretes mengakui kesalahannya dan menyasali perbuatannya sekira empat tahun silam. Proses hukum yang ia jalani saat ini diakui oleh Nobu sebagai hukuman dari Tuhan atas tindakannya dengan Gisella Anastasia di tahun 2017.

"Mungkin ini adalah hukuman dari Tuhan," kata Michael Yukinobu De Fretes usai jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021). Nobu memohon bantuan dan dukungan kepada semua pihak agar dirinya bisa terus menjalani proses hukum secara kooperatif. Ia benar benar menyesal dan memohon maaf atas apa yang sudah ia lakukan beberapa waktu lalu.

"Kepada semua saya mohon bantuan dan dukungannya," ucapnya. "Dan benar benar saya minta maaf kepada semua," tambah Michael Yukinobu. Setelah hampir 12 jam diperiksa, Nobu langsung meninggalkan Polda Metro Jaya dengan didampingi kuasa hukumnya.

Ia hanya mau bicara sedikit kepada awak media dan langsung menerobos awak media untuk segera pergi. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.